0

Puji syukur kehadirat Allah Swt. atas segala nikmat dan karunia-Nya. Semua yang Allah limpahkan kepada Al Uswah Tuban. Apa yang terjadi saat ini atas izin-Nya. Alhamdulillah cita-cita lembaga untuk memiliki gedung dan lahan sendiri perlahan terwujud. Kampus TPAIT – TKIT Al Uswah Tuban sebagai pendukung pembentukan karakter anak bangsa di Tuban Bumi Wali.

TPAIT – TKIT Al Uswah Tuban yang baru bertempat di Jalan Masjid Al Falah I (Depan Perum Siwalan/SJ Store) Desa Kembangbilo Tuban acara tersebut dihadiri oleh segenap warga sekitar, Kepala TPAIT – TKIT, Perwakilan direksi, Ketua Panitia Pembangunan dan Yayasan Al Uswah Centre Tuban (ACT),  Rabu, 7 Oktober 2020. Acara peresmian ini ditandai dengan pemotongan tumpeng sebagai tanda dimulai proses pembangunan.

Lokasi pembangunan TPAIT-TKIT Al Uswah Tuban (Foto: Humas/2020)
Lokasi pembangunan TPAIT-TKIT Al Uswah Tuban (Foto: Humas/2020)

Acara peresmian ini dikonsep sederhana dengan doa bersama dan syukuran tumpengan. Pemotongan tumpeng dilakukan oleh Ketua Pantia Pembangunan, ustaz Syaiful Antariksa dan diberikan ke ustaz Budi Handaya selaku Ketua Yayasan ACT. Keluarga besar Yayasan ACT memohon doanya semoga pembangunan dilancarkan sampai akhir. Semoga di tahun ini sudah selesai. Tanah luas 1.383 m2 dan 335 m2 akan dibangun Kampus TPAIT – TKIT Al Uswah Tuban. Di hari ini proses pembangunannya dimulai dengan mengucap basmalah.

Dalam rangka mendukung kesuksesan proses pembangunan, Dompet Sosial Al Uswah (DSU) Tuban melaunching program ini bertepatan dengan tahun baru islam 1 muharram 1442 H, Kamis, 20 Agustus 2020. Hingga update Rabu, 7 Oktober 2020 telah masuk donasi sebesar Rp. 245.349.000. Semoga hari ini bisa menutup angka donasi 50 persen dari target Rp. 500 juta.

Pihak Yayasan ACT merencanakan di tahun ini jenjang PAUD IT Al Uswah akan pindah ke tempat baru. Lokasinya telah ditentukan di Desa Kembangbilo. Sebagai unit sosial kemasyarakatan Al Uswah, DSU Tuban membuka donasi kepada segenap keluarga besar Al Uswah Tuban dan masyarakat umum untuk turut bergandengan tangan merealisasikan tempat menimba ilmu anak-anak kita.

Doa bersama dimulainya proses pembangunan TPAIT-TKIT Al Uswah Tuban (Foto: Humas/2020)
Doa bersama dimulainya proses pembangunan TPAIT-TKIT Al Uswah Tuban (Foto: Humas/2020)

Di tengah pandemi ini, tak berhenti semangat dalam melaksanakan program kemasyarakatan-pendidikan. Tim selalu aktif menyemarakkan para pewakaf untuk bekal di akhirat nanti. Menjadi pahala yang selalu mengalir sepanjang waktu. Amal jariyah bagi pewakaf. Tim selaku fasilitator semoga manjadi sarana penjemput rida Allah Swt.

Kami ucapkan terima kasih atas segenap keluarga besar Al Uswah Tuban yang telah membantu selami ini. Apa yang ayah/bunda berikan kepada kami semoga Allah merima sebagai amal jariyah dan ridaNya.

Donasi yang terkumpul akan disalurkan ke pos yang telah kami tentukan. DSU Tuban mengucapkan terima kasih atas segala partisipasinya.

Sahabat bisa melakukan pembayaran via tranfer ke Nomor Rekening BRI 657901009512538 an. Dompet Sosial Al Uswah. Sahabat bisa konfirmasi ke Ustazah Ratna Dwi Kartika 085655080063, Direktur DSU Tuban jika telah mengirim.

(Admin)


Like it? Share with your friends!

0

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
4
love
lol lol
1
lol
omg omg
0
omg
win win
1
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share this
Chat
Hallo Sahabat Al Uswah
Admin ChatAl Uswah CentreWhatsApp
Dsu Al UswahWhatsApp
Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format