0

Sekolah Menengah Pertama Islam Terpadu (SMPIT) Al Uswah Tuban mengikuti lomba di kegiatan Satuan Komunitas Pramuka Sekolah Islam Terpadu (Sako Pramuka SIT) se- Jawa Timur. SMPIT Al Uswah Tuban menyiapkan tim untuk berkompetisi dalam lomba penggalang virtual ini. Alhamdulillah, 4 santriwati dan 3 santri keluar sebagai juaranya.

Di tahun 2020 ini Sako Pramuka SIT Jawa Timur menggelar lomba secara virtual atau online mengingat lagi masa pandemi. Ada berbagai jenis lomba yang diperebutkan oleh peserta dari jaringan sekolah islam terpadu.

Flyer resmi panitia (Sumber: Sako Jatim/2020)
Flyer resmi panitia (Sumber: Sako Jatim/2020)

Adapun santri dan santriwati yang meraih juara sebagai berikut:

  1. Ilham Faruqi Kelas 9B Juara 1 Vlog Putra dalam Lomba Penggalang Virtual Laga Virtual Sako Pramuka SIT Jawa Timur tahun 2020;
  2. Azis Kelas 9B Juara 3 Kreasi Pionering Tepat Guna Putra dalam Lomba Penggalang Virtual Laga Virtual Sako Pramuka SIT Jawa Timur tahun 2020;
  3. Daffa Nur Rizki Kelas 9B Juara 2 Kreasi Simaphore Putra dalam Lomba Penggalang Virtual Laga Virtual Sako Pramuka SIT Jawa Timur tahun 2020;
Flyer LPIT Al Uswah Tuban (Sumber: MC/2020)
Flyer LPIT Al Uswah Tuban (1) (Sumber: MC/2020)
  1. Assa’idah Al Abidah Kelas 9D Juara 1 Memecahkan Sandi dalam Laga Virtual Sako Pramuka SIT Jawa Timur tahun 2020;
  2. Nadzifatul Maulida Kelas 8C Juara 1 Pioneering Tepat Guna Putri Laga Virtual Sako PSIT Jawa Timur tahun 2020;
  3. Sarah Naswa Farida Kelas 8B Juara 2 Kreasi Semaphore Putri Putra dalam Lomba Penggalang Virtual Laga Virtual Sako Pramuka SIT Jawa Timur tahun 2020;
  4. ‘Aisyah Juara 2 Lomba Menulis Kisah Inspiratif Pramuka SIT Putri dalam Lomba Penggalang Virtual Laga Virtual Sako Pramuka SIT Jawa Timur tahun 2020.
Flyer LPIT Al Uswah Tuban (Sumber: MC/2020)
Flyer LPIT Al Uswah Tuban (2) (Sumber: MC/2020)

Kepala SMPIT Al Uswah Tuban ustazah Iin Suryani mengungkapkan kami mengucapkan tahniah dan selamat atas prestasi yang diraih oleh Tim Kontingen Pramuka SMPIT Al Uswah Tuban dalam ajang Laga Virtual Pramuka Sako SIT Jawa Timur 2020.

Dengan diraihnya prestasi ini, semoga dapat menginspirasi siswa/i yang lain agar tumbuh jiwa kompetisi walaupun dalam kondisi pandemi.

Ucapan terimakasih juga kami sampaikan kepada seluruh pembina yang telah membimbing anak-anak hingga bisa meraih prestasi yang membanggakan ini. Barokallahu lakum jami’an.

Ucapan mengalir dari Direktur LPIT Al Uswah Tuban. Beliau menyampaikan selamat dan sukses untuk tim laga SMPIT Al uswah Tuban. Butuh kreatifitas dan inovasi agar tetap bisa berprestasi di masa pandemi ini. Terima kasih juga kepada kakak pembina yang membimbing anak-anak untuk tetap berprestasi.

(Admin)


Like it? Share with your friends!

0

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Share this
Chat
Hallo Sahabat Al Uswah
Admin ChatAl Uswah CentreWhatsApp
Dsu Al UswahWhatsApp