0

Wahidaturrizka Sholihah adalah santri Kelas XI IPS SMAIT Al Uswah Tuban. Ia berhasil meraih juara 3 dalam perlombaan film pendek se-Jawa Timur Terminal Budaya ke XIV tahun 2020. Dengan tema “Sains dan Kehidupan sbg akar kuadrat Kehidupan”. Kesuksesannya tak lepas dari dukungan penuh sang guru pendampingnya Ustaz Hisyam Ma’rifi.

perhelatan lomba dilakukan selama pandemic Covid-19 yang tengah merebak di tanah air. Semangat juang yang tinggi dari Rizka membuahkan hasil manis. Berbekal bimbingan virtual via video call WhatsApp (WA) dan memanfaatkan stok potongan video lama.

Rizka merupakan siswi yang aktif di ekstea kulikuler JFTV. Yang sebelumnya dia juga pernah meraih juara 2 film pendek tingkat nasional di Sidoarjo bersama timnya. Menariknya salah satu pemain dalam film pendek ini diperankan oleh Rafi, adik kandung Rizka yang kini duduk di kelas 6 SDIT Al Uswah Tuban.

Waka Kesiswaan sekaligus guru pendampingnya mengucapkan rasa syukur; alhamdulillah atas raihan ananda. Ini adalah prestasi yang membanggakan buat sekolah khususnya Rizka. Tuturnya Ustaz muda yang penuh prestasi ini.

“Semoga prestasi ini bisa memberi motivasi buat santri SMAIT Al Uswah yang lain. Tetap semangat untuk terus belajar dan mencoba. Insyaallah usaha tidak akan menghianati hasil”. Pesan Ustaz Hisyam.


Like it? Share with your friends!

0

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Share this
Chat
Hallo Sahabat Al Uswah
Admin ChatAl Uswah CentreWhatsApp
Dsu Al UswahWhatsApp