0

Peningkatan sumber daya manusia (SDM) terus dilakukan oleh tim guru SDIT Al Uswah Tuban. Acara yang berlangsung di ruang kelas SDIT Al Uswah ini diikuti oleh seluruh wali kelas (walas) di sekolah Sabtu, (8/08) pagi. Peserta dalam pelatihan ini berjumlah 26 orang.

Selain dari SDIT Al Uswah, juga diikuti oleh guru-guru di sekolah lain di Jawa Timur. Bersama meningkatkan keilmuan menuju Indonesia hebat. Acara yang bertajuk “Menjadi Wali Kelas Hebat” Oleh JSIT Wilayah Jawa Timur. Sebagai upgrading walas SDIT Al Uswah Tuban di masa pembelajaran yang masih berbasis daring (dalam jaringan).

Dalam pelatihan ini memberikan edukasi bagi segenap walas dalam mengelola kelas, pembelajaran, komunikasi, hingga mendidik siswa. Mengawal program-program sekolah dan memberikan pelayanan terbaik untuk masa depan.

Webinar walas SDIT Al Uswah Tuban (Sumber: Humas/2020)
Webinar walas SDIT Al Uswah Tuban (Sumber: Humas/2020)

Di kesempatan ini lembaga terus berinovasi dengan perkembangan teknologi informasi. Dunia pendidikan terus mengalami perubahan untuk bisa sikapi secara berkelanjutan. Lembaga selalu mencoba membedah bersama di momen hari ini secara bersama-sama dengan praktisi yang berkompeten.

Al Uswah Tuban menyiapkan betul SDM yang mampu memberikan terbaik bagi masyarakat Tuban. Dengan selalu memperbaharui keilmuan yang dimiliki oleh guru dan pegawainya.

Menurut Trainer, Ustazah Alfi Niamah F mengatakan dalam setiap interaksi kita ke siswa ada beberapa hal penting. Diantaranya memberikan pemahaman, edukasi dan menjaga kepercayaan. Nilai-nilai lebih sekolah dengan edukasi lembaga secara berkelanjutan.

 


Like it? Share with your friends!

0

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Share this
Chat
Hallo Sahabat Al Uswah
Admin ChatAl Uswah CentreWhatsApp
Dsu Al UswahWhatsApp