1
1 point

Momen yang paling menegangkan, mengesankan, dan mengharukan tiap jenjang adalah perpisahan (graduation).  Acara yang dilaksanakan di Gedung Grand Javanilla Tuban ini turut mengundang seluruh wali murid kelas VI, guru, pengawas, Dinas Pendidikan, Kakamenag, yayasan, dan komite (POMG). Rangkaian acara ini sekaligus mengukuhkan siswa yang prestasi akademik, prestasi Al-Qur’an, dan tes kualitas hafalan Al-Qur’an.

Acara yang mendapatkan sambutan luar biasa dari wali murid ini menjadi momen pengakuan dan pembuktian bahwa lembaga terus konsisten melahirkan generasi saleh dan berkarakter Al-Qur’an. Seiiring dengan perkembangan zaman bahwa sekolah terus berinovasi berdasarkan teknologi informasi.

Lulusan SDIT Al Uswah Tuban dibekali pembiasaan islami, karakter kuat, hafiz Qur’an, mahir IT, dan kemandirian yang ideal. Proses ini dilakukan di tiap pembelajaran sejak siswa masuk kelas satu. Enam tahun belajar, menjadi pembuktian bahwa sekolah hadir dan berperan aktif untuk pendidikan yang lebih maju.

Sekolah berbasis pendidikan Islam yang pernah dinobatkan sebagai Adiwiyata Mandiri Nasional oleh Presiden Joko Widodo ini akan terus berkontribusi dalam mewujudkan Indonesia unggul. Dengan pembekalan nilai-nilai karakter luhur sejak usia dasar.

Selamat dan sukses untuk seluruh lulusan SDIT Al Uswah Tuban tahun 2022. Indonesia membutuhkan kalian.


Like it? Share with your friends!

1
1 point

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Share this
Chat
Hallo Sahabat Al Uswah
Admin ChatAl Uswah CentreWhatsApp
Dsu Al UswahWhatsApp