0

Dompet Sosial Al Uswah (DSU) Tuban resmi meluncurkan program baru, yakni pembebasan tanah untuk jenjang TPAIT – TKIT Al Uswah. Launching program ini bertepatan dengan tahun baru islam 1 muharram 1442 H, Kamis (20/8) pukul 09.00 WIB – selesai. Acara launching dilakukan via zoom meeting yang turut mengundang seluruh tim guru TPAIT-TKIT Al Uswah Tuban, Direksi, pengurus POMG, Tim DSU, divisi, humas, kepala sekolah, dan mitra lembaga.

Adapun peluncuran program ini diawali dengan pembukaan, tilawah kalam ilahi, sambutan dari Direktur DSU Tuban, Ustazah Ratna Dwi Kartika, penayangan video profil TPAIT-TKIT Al Uswah Tuban, sambutan yayasan, penutup/doa.

Rencana di tahun ini jenjang TPAIT-TKIT Al Uswah akan pindah ke tempat baru. Lokasinya tidak jauh dari lokasi jenjang TPAIT-TKIT Al Uswah saat ini. DSU Tuban membuka donasi kepada segenap keluarga besar Al Uswah Tuban dan masyarakat umum untuk turut bergandengan tangan merealisasikan tempat menimba ilmu anak-anak kita.

DSU Tuban terus bergerak dalam rangka bakti pendidikan untuk generasi saleh-salehan di jenjang anak usia dini. DSU Tuban selalu berupaya menjaga senyum keceriaan anak-anak hingga tak pudar. Berbagai program bakti pendidikan telah dihimpun dan dilaksanakan. Partisipasi dari donatur dan relawan tak bisa dipungkiri telah menyukseskan setiap programnya.

Di tengah pandemi ini, tim DSU dan tim tak berhenti semangat dalam melaksanakan program kemasyarakatan-pendidikan. Tim selalu aktif menyemarakkan para pewakaf untuk bekal di akhirat nanti. Menjadi pahala yang selalu mengalir sepanjang waktu. Amal jariyah bagi pewakaf. Tim selaku fasilitator semoga manjadi sarana penjemput rida Allah Swt.

Direktur DSU Tuban mengatakan target donasi yang terkumpul dalam program ini sejumlah Rp500 juta. Target sesuai capaian tertinggi dalam program wakaf di jenjang SMAIT Al Uswah Tuban beberapa tempo yang lalu. Donasi yang terkumpul akan kami gunakan untuk proses pembebasan tanah dan pembangunan. Kami juga membuka bagi wali murid atau masyarakat yang bisa menyumbangkan barang, profesi, pikiran, jaringan, materil, hingga hartanya dalam program ini. Semua yang bisa kami manfaatkan untuk pembangunan TPAIT-TKIT Al Uswah Tuban.

Kami ucapkan terima kasih atas segenap keluarga besar Al Uswah Tuban yang telah membantu selami ini. Apa yang ayah/bunda berikan kepada kami semoga Allah merima sebagai amal jariyah dan ridaNya.

Donasi yang terkumpul akan disalurkan ke pos yang telah kami tentukan. DSU Tuban mengucapkan terima kasih atas segala partisipasinya.

Sahabat bisa melakukan pembayaran via tranfer ke Nomor Rekening BRI 657901009512538 an. Dompet Sosial Al Uswah. Sahabat bisa konfirmasi ke Ustazah Ratna Dwi Kartika 085655080063, Direktur DSU Tuban jika telah mengirim.

(Admin)

 


Like it? Share with your friends!

0

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Share this
Chat
Hallo Sahabat Al Uswah
Admin ChatAl Uswah CentreWhatsApp
Dsu Al UswahWhatsApp