0

Berbagai langkah dilakukan Dompet Sosial Al Uswah (DSU) Tuban untuk berbagi ilmu bagi wali murid, guru, saudara-saudara, dan masyarakat di Bumi Wali di masa pandemi Covid-19. Konsistensi ini terus dilakukan oleh tim DSU Tuban sebagai wujud pengabdian kepada masyarakat. Ilmu dan bakti diberikan untuk warga Tuban.

Setiap hari Rabu Divisi Pengembangan Dakwah dan Al-Qur’an DSU Tuban secara konsisten. Di Rabu pekan ini mengangkat tema “Kesesuaian dalam Ucapan dan Tindakan” yang dilaksanakan di Masjid SDIT Al Uswah Tuban. Masjid yang beralamatkan di Jalan Al Falah II Gang Al Uswah No 06 Latsari Tuban ini menjadi salah satu tempat yang dipakai selain pilihan yang lain.

Kajian tetap memperhatikan protap kesehatan dalam pencegahan penyebaran Covid-19.

Acara kajian ini semoga tidak hanya parjumpaan wajhan biwajhin (tatap muka) melainkan juga qalban bi qalbin (hati ke hati), dan kami harap segenap keluarga besar Al Uswah Tuban semoga tetap Istiqamah menjalankan dan mengikuti kajian rutinan ini.

Sesibuk apapun urusan dunia, jangan pernah tinggalkan yang namanya thalabul ilmi (mencari ilmu). Karena tidak ada hal yang lebih mulia dibandingkan majelis-majelis ilmu.

(Admin)


Like it? Share with your friends!

0

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share this
Chat
Hallo Sahabat Al Uswah
Admin ChatAl Uswah CentreWhatsApp
Dsu Al UswahWhatsApp