0

Ayah bunda, kita ketahui bahwa peranan dakwah dalam menyebarkan kebaikan dalam bentuk syiar dan pembelajaran Al-Qur’an adalah cara terbaik dalam menegakkan ukhuwah islamiyah. Banyak sekali orang-orang berlomba dalam memenuhi dirinya akan kehidupan yang lebih baik.

Salah satu cara untuk kita mendekat sekaligus menjadi hamba yang baik adalah dengan mempelajari Al-Qur’an sebagai pedoman hidup manusia. Allah SWT akan selalu membuka ruang hati setiap manusia jika mereka mau mendekat dan menyerahkan diri sepenuh hati.

”Dan demikianlah, Kami telah menurunkan Al-Qur’an itu sebagai peraturan (yang benar) dalam bahasa Arab. Dan seandainya kamu mengikuti hawa nafsu mereka setelah datang pengetahuan kepadamu, maka sekali-kali tidak ada pelindung dan pemelihara bagimu terhadap (siksa) Allah.” (Ar-Ra’du [13]:

Sejalan dengan itu, DSU Al Uswah hadir sebagai lembaga terpercaya yang bergerak di bidang sosial, kesehatan, dan saat-saat ini sedang memfokuskan program pengembangan dakwah dan Al-Qur’an bernama Griya Qur’an (GQ).  GQ di bulan puasa ini menggelar kajian keislaman untuk mengupdate keilmuan pendidik Al-Qur’an. Alhamdulillah telah hadir Majelis Ilmu Ramadhan bertema “Keluarga Berkah Melalui Keberkahan Al-Qur’an” bersama Ustaz Nashrudin Abdul K., Lc. Sabtu, 9 April 2022 pukul 08.00 – selesai di Masjid SDIT Al Uswah Tuban.


Salah satu hal yang kita cari adalah keberkahan dalam hidup khususnya keberkahan dalam berkeluarga, sehingga keluarga yang berkah InsyaAllah akan mendapatkan kemudahan dari Allah SWT, salah satu cara untuk menggapainya adalah dengan Al-Qur’an

Yang di dalamnya di ajarkan kalam muliaNya. Diajarkan cara membacanya, diajarkan menulis ayat-ayatnya, dan diajarkan pula cara menghafal dengan metode mudah, asik dan menyenangkan.

Ustazah Ainun Mamluah ketua pelaksana kegiatan mengucapkan terimakasih atas segala bentuk bantuannya. Baik tim DSU, Griya Qur’an, dan Al Uswah Tuban. Kami terus berusaha memberikan yang terbaik.  Semoga acara manfaat di bulan suci ini. Kami mohon maaf atas kesalahan jika didapati kurang maksimalnya acara. Program DSU lebih maju lagi dan Griya Qur’an lebih berkembang.

Di kesempatan yang lain Ustazah Rahayu S menyampaikan bahwa kita semua perlu terus belajar. Di kesempatan belajar di bulan Ramadan dalam suatu majelis ilmu ini. Ini merupakan program dari GQ untuk mengupdate keilmuan segenap tim. Kegiatan ini sinergi antara DSU dan GQ yang mana semuanya adalah pengajar Al-Qur’an di berbagai kecamatan di Kabupaten Tuban. Tersebar di beberapa titik. Lembaga berterima kasih atas segala kontribusinya selama ini. Semoga ke depan lebih baik dan maju lagi. Mari sama-sama meraih ridaNya.


Like it? Share with your friends!

0

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Share this
Chat
Hallo Sahabat Al Uswah
Admin ChatAl Uswah CentreWhatsApp
Dsu Al UswahWhatsApp