0

Dompet Sosial Al Uswah (DSU) Tuban terus bergerak dalam rangka bakti sosial kemasyarakatan di Tuban. Berbagai program kemasyarakatan telah dihimpun dan dilaksanakan. Partisipasi dari donatur dan relawan tak bisa dipungkiri telah menyukseskan setiap programnya. Sejak adanya wabah Covid-19, DSU dan tim relawan serta masyarakat bahu membahu untuk mencegah penyebarannya.

Di tengah pandemi ini, tim DSU tak berhenti semangat dalam melaksanakan program kemasyarakatan. Tim selalu aktif melakukan kegiatan sosial yang telah dilakukan seperti menebar seperangkat alat cuci tangan dan sabun di berbagai fasilitas dan tempat umum di Tuban. Edukasi terkait bahaya dan cara pencegahan virus masuk ke tubuh.

Donasi berkah berbuka puasa, zakat fitrah, fidyah, hadiah lebaran untuk anak yatim-piatu, kado buat guru ngaji dan segenap marbot, beasiswa yatim-piatu, dakwah dan Al-Qur’an, hingga penanganan Covid-19. Cuci tangan yang benar, menjaga jarak aman, hindari kerumunan, tinggal di rumah saja, membagi masker gratis, bentuk tim relawan menjahit APD dan masker hingga menyemprotkan desinfektan di area publik dan perumahan.

DSU Tuban turut serta ambil bagian dalam perjuangan melawan dan memutus Covid-19. Agar apa yang menjadi cita-cita bersama Tuban khususnya bebas dari pandemi global ini. Dan, masyarakat bisa beraktifitas seperti sedia kala. Semua pihak merasa mempunyai tanggungjawab dalam memutus rantai penyebarannya. Komitmen DSU Tuban selalu bergerak untuk kemanfaatan masyarakat.

Di bulan ramadhan ini, tim DSU Tuban membuka donasi untuk disalurkan ke warga atau masyarakat yang terdampak wabah Covid-19. Donasi mulai dibuka bagi segenap sahabat DSU yang mulia, selama bulan ramadhan ini kantor DSU melayani pembayaran Zakat Infaq sedekah dan wakaf (ZISWAF) Senin-Jumat 3 – 8 Mei 2020 mulai pukul 09.00-13.00 WIB.

Donasi yang terkumpul akan disalurkan ke penerima manfaat secara langsung. Sebab, disadari dengan adanya pandemi global ini sangat berdampak pada aktifitas kerja keluarga pra-sejahtera. DSU mengucapkan terima kasih atas segala partisipasinya.

Sahabat bisa melakukan pembayaran via tranfer ke Nomor Rekening BRI 657901009512538 an. Dompet Sosial Al Uswah. Sahabat bisa konfirmasi ke Umi Ratna Dwi Kartika, Direktur DSU Tuban jika telah mengirim.

Flyer resmi dari DSU Tuban

Like it? Share with your friends!

0

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Share this
Chat
Hallo Sahabat Al Uswah
Admin ChatAl Uswah CentreWhatsApp
Dsu Al UswahWhatsApp