0

Betapa hati terasa bahagia, jika kita memiliki bekal dari ibadah yang selama ini dijalankan, dan Allah sangat mencintai amalan hamba-hambanya yang berkurban. Menunaikan ibadah suci ajaran Nabi Ibrahim as dan Nabi Ismail as.  Sebagai misi kepedulian kepada sesama. Dalam hal ini, Rasul SAW bersabda, “Hari Raya Kurban adalah hari untuk makan, minum, dan zikir kepada Allah SWT.” (HR. Muslim).

Jika Sahabat bertanya apa amalan yang paling disukai oleh Allah SWT saat Idul Adha? Kurban, maka berkurbanlah kamu dengan mengharapkan rida-Nya semata. Dimana ada banyak hikmah yang terkandung oleh yang berkurban dan yang mendapatkannya.

Sudahkah kita berbahagia hari ini? Apapun kondisi yang Allah telah berikan kepada kita saat ini, kita mampu mensyukurinya, mengambil hikmahnya serta berupaya untuk terus menambah kesyukuran kepada-Nya.

Flyer resmi dai YACT dan DSU Tuban (Sumber: DSU/2021)
Flyer resmi dai YACT dan DSU Tuban (Sumber: DSU/2021)

Salah satu bentuk syukur dan kebahagiaan kita di masa pandemi ini adalah: Alhamdulillah masih diberikan kesehatan jasmani dan rohani, Allah permudah semua urusan kita mulai dari urusan rezeki, urusan bisnis, urusan keluarga dan urusan ibadah kita kepadaNya.

Momentum kurban yang istimewa ini, semoga Allah jadikan kita hamba yang dimudahkan Allah dalam setiap urusan sebagaimana
kemudahan dan keberkahan keluarganya Nabiyullah Ibrahim Alaihis Salam.

Sehingga tidak salah jika Spirit Kurban tahun ini akan membangkitkan kedermawanan kepada saudara kita yang di terjauh dan terpelosok di Kabupaten Tuban

Pendaftaran kurban: http://wa.me/6282141416454

Transfer Donasi:
Rek BRI a.n Dompet Sosial Al Uswah: 657 9010095 12538

Konfirmasi Transfer: https://wa.me/6285655180024

(Admin)


Like it? Share with your friends!

0

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share this