-1
-1 points
Setelah melakukan rapar kerja untuk seluruh divisi dan kepala sekolah di Lembaga Pendidikan Islam Terpadu (LPIT) Al Uswah Tuban, kini setiap jenjang melakukan tindak lanjut masing-masing. Rapat kerja LPIT Al Uswah Tuban dalam naungan Kepala Bidang Pendidikan dilakukan selama dua hari. Dimulai Senin, 31 Mei 2021 – Selasa, 1 Juni 2021 di Laboratorium SDIT Al Uswah Tuban lantai dua gedung area timur.
Di jenjang SMAIT Al Uswah Tuban melaksanan rapar kerja yang dihadiri oleh seluruh dewan guru dan karyawan. Ada pembagian penghargaan pula bagi guru dan karyawan yang berprestasi.
Rapat Kerja KBIT Al Uswah Tuban (Foto: Humas/2021)
Rapat Kerja KBIT Al Uswah Tuban (Foto: Humas/2021)
Dilanjutkan jenjang SDIT Al Uswah yang telah melaksanan agenda tahunan ini. Tim guru dan karyawan di SDIT Al Uswah Tuban menggelar raker di ruang kelas 4D/E lantai II, 17 Juni 2021. Raker kali ini mengangkat tema “Agile and Good Learner” dengan dibuka oleh Kepala SDIT Al Uswah Tuban.
Untuk kali ini, evaluasi dan rapat kerja KB Islam Terpadu Al Uswah hari ke-1. Raker hari ke-1 dihadiri oleh Kabid Pendidikan Al Uswah Tuban Ustaz Mohamad Sahlan, Kepala KBIT Al Uswah, Waka, seluruh jajan dewan guru, dan karyawan. Ustaz Mohammad Sahlan dalam sambutannya menyampaikan di dalam lembaga tidak lepas dari 2 hal yang tidak bisa terpisahkan :
1. Lembaga dakwah berbasis pendidikan
2. Lembaga publik
Sambutan Kabid Pendidikan Al Uswah Tuban (Foto: Humas/2021)
Sambutan Kabid Pendidikan Al Uswah Tuban (Foto: Humas/2021)
Dakwah berbasis pendidikan di dalamnya mengusung Nasrul Fikroh yaitu menyebarkan nilai – nilai Keislaman. Lembaga Publik siap untuk menerima masukan dari publik. Dalam lembaga kita harus memberikan pelayanan yang terbaik dan secara profesional. Setiap lembaga akan mengalami 3 fase :
Pertama, survive yaitu bertahan. Kedua, growth yaitu pertumbuhan. Ketiga, ekspansi yaitu perluasan.
Raker yang dilangsungkan ini dengan penerapan protokol kesehatan ketat. Seluruh guru hadir dalam momen tahunan ini dengan menjaga jarak aman, bermasker, cek suhu tubuh, dan alat pelindung diri lengkap.
Informasi PPDB Tahun Pelajaran 2021/2022 di link berikut ini:

Like it? Share with your friends!

-1
-1 points

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Share this
Chat
Hallo Sahabat Al Uswah
Admin ChatAl Uswah CentreWhatsApp
Dsu Al UswahWhatsApp