0

Ucapan rasa syukur kehadirat Allah Swt. Tuhan semesta alam. Rasa bahagia atas segala karunia dan nikmat yang dianugerahkan kepada kami. Keluarga besar Al Uswah Tuban. Berlimpah nikmat untuk Lembaga Pendidikan Islam Terpadu (LPIT) Al Uswah Tuban.

Di Hari Jumat, 16 Oktober 2020 ini menjadi momen bersejarah bagi LPIT Al Uswah Tuban. Jumat berkah berlimpah nikmat dan karuniaNya. Telah dilantik secara resmi Direktur LPIT Al Uswah Tuban dan Kepala SMPIT Al Uswah Tuban oleh Yayasan Al Uswah Centre Tuban (ACT). Amanah Direktur LPIT Al Uswah Tuban diemban oleh Ustaz Muhammad Sahlan, S.Pd dan Ustazah Iin Suryani, S.Pd.I sebagai Kepala SMPIT Al Uswah Tuban.

Acara pelantikan Direktur LPIT dan Kepala SMPIT Al Uswah Tuban (Foto: Admin/2020)
Acara pelantikan Direktur LPIT dan Kepala SMPIT Al Uswah Tuban (Foto: Admin/2020)

Yayasan ACT: SK Kemenkumham No. AHU 0000595 AH.01.05. Tahun 2017. Surat Keputusan (SK) Ketua Dewan Pengurus Yayasan Al Uswah Center Tuban Tentang Pegawai Yayasan Nomor 0222/SK/YACT/X/2020 untuk Direktur LPIT Al Uswah Tuban. Surat Keputusan (SK) Ketua Dewan Pengurus Yayasan Al Uswah Center Tuban Tentang Pegawai Yayasan Nomor 0223/SK/YACT/X/2020 untuk Kepala SMPIT Al Uswah Tuban. Pembacaan SK dibacakan oleh sekretaris Yayasan ACT, Ustaz Aziz Darji. Kedua jabatan ini berlaku sejak tanggal 16 Oktober 2020.

Kegiatan ini dilaksanakan di Aula SDIT Al Uswah Tuban yang dihadiri oleh Pembina Yayasan ACT, Dewan Pengurus ACT, Dewan Pengawas ACT, Direksi ACT, Kepala SIT Al Uswah Tuban, Kepala Klinik Uswah Sehat, Divisi LPIT Al Uswah Tuban, Divisi Logistik UBC dan seluruh Waka SMPIT Al Uswah Tuban.

Ketua Pembina Yayasan ACT, Ustaz Hanif Prawoto, S.E mengatakan alhamdulillah telah dilantiknya Direktur dan Kepala SMPIT Al Uswah Tuban. Ke depan semakin solid, eksis dan lebih baik lagi. Solid dalam dakwah pendidikan di Kabupaten Tuban khususnya. Memberikan pelayanan prima bagi masyarakat. Insyaallah rasa syukur ini semakin kuat untuk menatap masa depan.

Dalam sambutannya, Ustaz Drs. H. Budi Handaya, M.Pd, Ketua Dewan Pengurus Yayasan ACT, mengatakan rasa syukur kepada Allah Swt. atas momen bahagia siang ini. Momen yang penting dalam perjalanan Al Uswah Tuban. Mari fokus kepada amanah yang diemban. Mari kita buktikan bersama bahwa Al Uswah Tuban bisa memberikan yang lebih terbaik kedepannya. Mengukir tinta sejarah emas. Menjadi mercusuar untuk kebaikan umat. Dalam memberikan sambutan, beliau hingga menangis haru. Ungkapan emosional atas nikmat luar biasa di fase ini.

Ustaz Budi mengajak kepada seluruh elemen untuk siap melakukan inovasi di dakwah pendidikan agar lebih baik lagi. Di usia lembaga yang semakin bertambah, untuk tetap meningkatkan kualitas bagi masyarakat.

Pemotongan tumpeng oleh Yayasan ACT (Foto: Admin/2020)
Pemotongan tumpeng oleh Yayasan ACT (Foto: Admin/2020)

Direktur LPIT Al Uswah Tuban, Ustaz Muhammad Sahlan saat sambutan pertama, merasa amanah ini harus dilakukan dengan sebaik mungkin. Kepercayaan yang diberikan oleh yayasan akan dilaksanakan dengan kolaborasi dan kerja tim bersama segala unsur yang ada di Al Uswah Tuban. Insyaalah kita bisa melampaui masa-masa sulit untuk lebih maju. Mohon doa dan dukungan untuk sama-sama membawa Al Uswah menjadi bagian dakwah pendidikan. Tentu dengan doa dan dengan SDM yang solid.

Amanah dan tanggungjawab ini mampu memberikan kontribusi kepada masyarakat lebih luas lagi. Dikembangkan lebih besar lagi tingkat Indonesia. Kita bisa mencapai di 20 tahun pertama Al Uswah Tuban ini. Mari kuatkan visi dan misi bersama untuk kemajuan Al Uswah Tuban.

Sambutan Direktur LPIT Al Uswah Tuban (Foto: Admin/2020)
Sambutan Direktur LPIT Al Uswah Tuban (Foto: Admin/2020)

Rasa haru bercampur bahagia hingga berkaca-kaca, Kepala SMPIT Al Uswah Tuban, Ustazah Iin Suryani dalam sambutannya mengucap syukur atas nikmat ukhuwah masih dirasakan dalam keluarga besar Al Uswah Tuban.

“Saya sampaikan bahwa amanah kepada saya bukannlah ringan. Amanah yang berat dengan segala kekurangan saya. Maka doa dan dukungan dari kiyadah yang ada sangat saya butuhkan. Karena bagaimanapun amanah ini tidaklah mudah, namun dengan kebersamaan dengan tim solid. Bismillah, dengan memohon petunjuk Allah. Kita sama-sama melangkah dengan lebih baik”, ungkapnya.

Prosesi pelantikan Kepala SMPIT Al Uswah Tuban (Foto: Admin/2020)
Prosesi pelantikan Kepala SMPIT Al Uswah Tuban (Foto: Admin/2020)

(Admin)


Like it? Share with your friends!

0

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
6
love
lol lol
1
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share this
Chat
Hallo Sahabat Al Uswah
Admin ChatAl Uswah CentreWhatsApp
Dsu Al UswahWhatsApp
Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format