0

Puji syukur kehadirat Allah Swt atas segala nikmat yang diberikan. Salawat dan salam semoga tetap terlimpahkan kepada junjungan kita Rasulullah Saw.

Alhamdulillah, Pendidikan Anak Usia Dini Islam Terpadu (PAUD IT) Al Uswah Tuban menggelar Webinar Parenting Skill Guru Hebat Orang Tua Cerdas bertema “Mengejar Ketertinggal Belajar Anak Usia Dini di Masa Pandemi”. Acara diselenggarakan via zoom meeting bersama guru, wali murid (POMG), panitia, dan tim media center.

Flyer resmi (Sumber: MC/2021)
Flyer resmi (Sumber: MC/2021)

Acara yang bertajuk webinar ini bentuk kerja sama antara guru dan wali murid. Hubungan harmonis yang terus dijaga oleh guru dan wali murid seringkali bersama-sama berkegiatan. Seprti webinar, bakti sosial, home visit, hingga ketuntasan belajar ananda. Alhamdulillah webinar kali ini sukses mendapat respon positif dari wali murid PAUD IT Al Uswah Tuban, Sabtu, (11/12/2021). Dengan pemateri Bunda Alfie Niamah Febriana praktisi parenting skill dan trainer pendidikan.

Kabid Pendidikan saat sambutan (Foto: Panitia/2021)
Kabid Pendidikan saat sambutan (Foto: Panitia/2021)

Dengan selalu mengucap rasa syukur bahagia atas segala fase yang dilewati oleh PAUD IT Al Uswah Tuban. Lembaga yang konsisten di bidang pendidikan Islam dari usia dini di Kabupaten Tuban.

Ketua Panitia Mama Keisya Zaid bersyukur atas terselenggaranya acara parenting skill ini. Acara yang kita persembahkan untuk segenap wali  murid di jenjang TPAIT, KBIT, dan TKIT Al Uswah (PAUD IT Al Uswah Tuban). Terima kasih kepada segenap ustaz-ustazah, panitia, POMG, dan tim media.

Moderator acara (Foto: Panitia/2021)
Moderator acara (Foto: Panitia/2021)

Semoga ikhtiar kita senantiasa Allah berikan kemudahan dan keberkahan. Untuk ananda kita semua semoga menjadi anak yang saleh-salehah dan berprestasi.

Kepala Bidang Pendidikan Al Uswah Centre Tuban ustaz Mohamad Sahlan dalam sambutan mengatakan bagian upaya pelayanan dan persembahan dari kami berikan sebuah pembelajaran dan ilmu ke orangtua (wali murid). Bagaimana pengasuhan yang baik di masa pandemi ini. Setelah sekian lama belajar daring kini bisa luring kembali. Bahwa kita sama-sama. Bersinergi antara sekolah dan wali murid untuk ananda.

Mc acara (Foto: Panitia/2021)
Mc acara (Foto: Panitia/2021)

Terima kasih kepada orangtua, panitia, guru, pemateri, dan POMG dengan dukungan yang diberikan. Suport hingga terlaksananya kegiatan ini dan kesehariannya.

Ustazah PAUD IT Al Uswah dan POMG (Foto: Panitia/2021)
Ustazah PAUD IT Al Uswah dan POMG (Foto: Panitia/2021)

Pola pengasuhan anak di tengah pandemi ini berbeda dengan kondisi normal. Di akhir acara ini goldy festival.

Pemateri Bunda Alfie (Foto: Panitia/2021)
Pemateri Bunda Alfie (Foto: Panitia/2021)

Juara Festival Kreasi Aksesoris Baju Adat juara 1 ananda Fabihan Mahrus Alliyuh. Juara 2 ananda M. Fatih Al Farabi dari Lamongan Jawa Timur. Festival Tahfiz Anak juara 3 ananda Rayyan Abdurrahman. Juara 2 ananda Indah Astika Safitri. Juara 1 ananda Zaskia Tazkiza.

(Admin)


Like it? Share with your friends!

0

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Share this
Chat
Hallo Sahabat Al Uswah
Admin ChatAl Uswah CentreWhatsApp
Dsu Al UswahWhatsApp