0

Rangkaian peringatan Milad ke-20 Al Uswah Tuban telah masuk di tahap pertandingan futsal. Setelah laga trofeo futsal Al Uswah Centre usai tim SDIT Al Uswah Tuban keluar sebagai kampiun. Tim SDIT Al Uswah keluar sebagai juara 1 setelah mengalahkan tim SMPIT Al  Uswah Tuban, SMAIT Al  Uswah Tuban, dan  DSU, SMPIT Al  Uswah Tuban, amal dan usaha yang tergabung dalam satu tim. Total ada 4 tim yang ikut menyemarakkan laga ini.

Adapun daftar juara yakni, juara 1 SDIT Al Uswah, juara 2 SMPIT Al  Uswah, juara 3 , SMAIT Al  Uswah, dan tim gabungan juara harapan 1. Semua mendapat juara sebagai apresiasi memeriahkan acara.

Seluruh laga digelar di Lapangan Futsal Manunggal Ahad, 22 Mei 2022 mulai pukul 07.30 WIB – selesai. Dibuka resmi oleh Direktur Eksekutif Yayasan Al Uswah Centre Tuban dengan ditandai penendangan bola.

Ustaz Prayitno Direktur Eksekutif Yayasan Al Uswah Centre Tuban menyampaikan bahwa laga ini digelar untuk menambah rasa persaudaraan di antar bidang, jenjang, dan unit. Selain itu untuk bisa hidup sehat dengan gemar berolahraga. Semakin tambahnya usia, biasanya lingkar perut nambah, maka dari itu perlu didukung dengan rajin bermain futsal, misalnya.

Di tengah rutinitas amanah pekerjaan, kita jangan lupa untuk mengatur jadwal olahraga. Ini penting untuk terus menjaga kebugaran badan. Mari sama-sama untuk menjaga badan agar senantiasa prima.


Like it? Share with your friends!

0

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Share this
Chat
Hallo Sahabat Al Uswah
Admin ChatAl Uswah CentreWhatsApp
Dsu Al UswahWhatsApp