0

Peningkatan sumber daya manusia (SDM) terus dilakukan oleh tim penjamin dan pengembang mutu (TPPM) di Al Uswah Tuban. Acara yang berlangsung di Laboratorium Bahasa SDIT Al Uswah ini diikuti oleh Humas per jenjang, perwakilan tim media, Kepala Sekolah, UBC, DSU Tuban, dan perwakilan dari Al Uswah Jatirogo dan Al Qudwah Plumpang, Rabu, (26/02) pagi. Peserta dalam pelatihan ini berjumlah 23 orang.

Dalam pelatihan ini memberikan edukasi bagi segenap tim dalam mengelola media. Menyampaikan program dan value lembaga dengan pendekatan soft selling. Memberikan informasi kepada masyarakat terkait program yang telah dilakukan oleh lembaga.

Proses penyampaian ke masyarakat perlu didukung dengan pendekatan yang tepat dalam setiap fasenya. Sehingga apa yang menjadi point penting bisa tersampaikan dengan optimal. Terkadang apa yang menjadi tujuan, belum bisa terwujud karena cara yang dipakai kliru. Semua hal ada teknik dan cara dalam penyampaiannya.

Koordinator TPPM Al Uswah, M. Sahlan menyampaikan betapa pentingnya workshop ini untuk terus meningkatkan kemampuan SDM di era modern ini. Ada sesuatu yang berubah sesuai perkembangan zaman dewasa ini. Dan, kita harus belajar terus untuk masa depan yang lebih baik.

Koordinator TPPM saat memberikan sambutan (Foto: Admin)

“Di kesempatan ini kita terus berinovasi dengan perkembangan teknologi informasi. Dunia pendidikan terus mengalami perubahan untuk bisa sikapi secara berkelanjutan. Kita coba membedah bersama di momen hari ini secara bersama-sama.” katanya.

Al Uswah Tuban menyiapkan betul SDM yang mampu memberikan terbaik bagi masyarakat Tuban. Dengan selalu memperbaharui keilmuan yang dimiliki oleh guru dan pegawainya.

Menurut Trainer, Suliswati mengatakan dalam setiap interaksi kita ke masyarakat ada beberapa hal penting. Diantaranya memberikan edukasi dan menjaga kepercayaan. Nilai-nilai lebih sekolah dengan edukasi lembaga secara berkelanjutan.


Like it? Share with your friends!

0

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Share this
Chat
Hallo Sahabat Al Uswah
Admin ChatAl Uswah CentreWhatsApp
Dsu Al UswahWhatsApp