0

Alhamdulillah tahun ini TKIT Al Uswah dapat melaksanakan kegiatan Goldy Festival yang melibatkan anak secara langsung. Sebelum corona mewabah di tanah air ini, Goldy Festival selalu dilaksanakan secara meriah. Seperti kegiatan bermain bersama lembaga lain, jalan santai, dan mendengarkan ceramah ataupun lomba-lomba lainnya yang sangat menarik.

Tahun ini (2021, red) TKIT Al Uswah mengadakan kegiatan Goldy Festival yang persertanya tidak hanya siswa-siswi sekitar Kabupaten Tuban saja, tetapi dari kota-kota lain meskipun dengan kegiatan daring.

Momen foto bersama juara Goldy Festival (Foto: Anik/2021)
Momen foto bersama juara Goldy Festival (Foto: Anik/2021)

Kegiatan Goldy Festival kali ini adalah Festival Tahfiz Anak dan Festival Kreasi Aksesoris Baju Adat. Kegiatan ini diperuntukkan bagi anak usia 3-4 tahun dan orang tua untuk kegiatan Festival Kreasi Aksesoris Baju Adat. Kegiatan ini bertujuan untuk mengenalkan TKIT Al Uswah Tuban kepada masyarakat luas sebagai sekolah yang mampu menjadi rujukan bagi orang tua dan sebagai awal pembukaan diadakannya PPDB (Pendaftaran Peserta Didik Baru).

Setelah melalui tahapan seleksi yang ketat, dari 46 peserta yang mengikuti Festival Tahfidz, alhamdulillah terpilh 3 (tiga) terbaik.

Salah satu  juara Goldy Festival (Foto: Anik/2021)
Salah satu juara Goldy Festival (Foto: Anik/2021)

Terbaik 1 yaitu ananda Zaskia Tazkiza dari KB Bina Ananda Tuban, terbaik 2 adalah ananda Indah Astika Safitri dari KB Ar Rohmah Tuban, terbaik 3 adalah ananda Raihan Abdurahman dari Cilegon Banten.

Sedangkan dari 9 peserta yang mengikuti Festival Kreasi Aksesoris Baju Adat, terpilih 2 (dua) terbaik, yaitu terbaik 1 yaitu ananda Fabihan Mahrus Aliyyuh dari KB Aisyiyah II Labuhan Brondong Tuban dan terbaik 2 yaitu ananda Muhammad Fatih Al-Farabi dari KB Aisyiyah II Labuhan Brondong Tuban. Selamat atas pretasi yang telah diraih. (An/ed)


Like it? Share with your friends!

0

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Share this
Chat
Hallo Sahabat Al Uswah
Admin ChatAl Uswah CentreWhatsApp
Dsu Al UswahWhatsApp