0

Setelah tim Divisi HRD dan Direktur LPIT Al Uswah Ustaz Mohamad Sahlan melakukan pembinaan SDM dan sosialisasi Surat Kesepakatan Kerja Bersama (SKKB) dan raport kinerja LPIT Al Uswah Tuban di SMAIT Al Uswah Rabu, (18/11/2020). Di Kamis, (19/11/2020) giliran jenjang SMPIT Al Uswah Tuban dilakukan hal yang sama. Kegiatan ini akan bergilir ke jenjang lain juga. Dalam kegiatan ini diikuti seluruh guru dan karyawan sekaligus tanda tangan SKKB.

Al Uswah Centre Tuban melalui LPIT Al Uswah menyiapkan betul SDM yang mampu memberikan terbaik bagi masyarakat Tuban. Dengan selalu memperbaharui keilmuan yang dimiliki oleh guru dan pegawainya.

SDM dalam setiap lembaga, meskipun telah melalui tahap seleksi yang baik, tetap dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawabnya menghadapi persoalan yang tidak dapat di selesaikannya sendiri. Oleh karena itu perlu dilakukan pembinaan berkala di jajaran kelembagaan.

Pembinaan diarahkan untuk memupuk jiwa loyalitas, peningkatan kualitas indek manusia, meningkatkan adanya rasa pengabdian, rasa tanggung jawab, perbaikan sistem, kesungguhan dan semangat bekerja dalam melaksanakan tugasnya. Meningkatkan semangat dalam bekerja. Mewujudkan suatu layanan lembaga dan pegawai yang bersih dan berwibawa. Memperbesar kemampuan dan kehidupan pegawai melalui proses pendidikan dan latihan yang sesuai dengan kebutuhan dan perkembangan organisasi dan kesejahteran guru.

Direksi LPIT Al Uswah Tuban serius dalam rangka pembinaan pengembangan tersedianya SDM yang mempunyai komitmen tinggi dan berkualitas di lembaga perlu terus ditingkatkan. Program peningkatan kapasitas tersebut harus mampu menjawab tersedianya SDM yang mumpuni dalam merespon kebutuhan yang teridentifikasi oleh pendidik, tenaga kependidikan, karyawan dan kepala sekolah.

Menurut Divisi HRD Al Uswah Tuban Ustaz Fauzi Prayitno dalam pembinaan ini ada materi penting yang disampaikan. Yakni materi tentang SKKB yang perlu dibubuhkan tanda tangan oleh guru dan karyawan. Sebagai komitmen besar untuk lembaga.

Dengan melakukan perbaikan manajemen administrasi secara sistematis beserta integrasi dan sinergi semua elemen/unit kerja maka maksud dan tujuan lembaga dapat tercapai dengan baik.

Fungsi utama sistem dan menejemen untuk memberikan kesempatan sumber daya manusia untuk berkembang menjadi pribadi yang berkualitas dalam menghadirkan kebermanfaatan untuk lembaga, rekan kerja dan diri sendiri.

(Admin)


Like it? Share with your friends!

0

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Share this
Chat
Hallo Sahabat Al Uswah
Admin ChatAl Uswah CentreWhatsApp
Dsu Al UswahWhatsApp