0

Setelah membuka formasi baru, Yayasan Al Uswah Centre Tuban (YACT) pelamar menjalani tes terbuka. YACT menyeleksi 22 pelamar sesuai kebutuhan lembaga yang nantinya akan diambil 9 guru dan karyawan di masing-masing posisi. Adapun formasi yang dibutuhkan yakni, tenaga administrasi (TAS) 2 orang penempatan di SDIT Al Uswah Tuban.

Guru mata pelajaran matematika 1 orang penempatan di SMAIT Al Uswah, guru mata pelajaran geografi 1 orang penempatan di SMAIT Al Uswah, guru mata pelajaran ekonomi 1 orang penempatan di SMAIT Al Uswah, musrifah (pendamping santriwati di asrama) 2 orang penempatan di SMAIT Al Uswah, guru Al-Qur’an 3 orang penempatan di SMAIT dan SDIT Al Uswah, tenaga keamanan 1 orang.

Ustaz Achmad Maulana saat tes pelamar (Foto: MC/2021)
Ustaz Achmad Maulana saat tes pelamar (Foto: MC/2021)

Ada 22 pelamar yang terlibat dalam kesempatan hari ini. Ada 5 tahapan tes yang dilakukan tim YACT. Pertama tes tulis bersama Ustazah Peni Agustini, S.Pd., tes operasian komputer bersama Ustaz Miftahuddin, tes hafalan Al-Qur’an bersama Ustaz Achmad Maulana, S.Pd., tes micro teaching bersama Ustaz Mohamad Sahlan, S.Pd., dan tes wawancara bersama Ustaz Prayitno, M.A.  Semua pelamar menjadi semua tes secara bergiliran.

UstazMohamad Sahlan saat tes pelamar (Foto: MC/2021)
Ustaz Mohamad Sahlan saat tes pelamar (Foto: MC/2021)

Dari hasil masing-masing tes, akan diakumulasi nilai secara keseluruhan dan diambil perolehan nilai terbaik. Pelamar yang memperoleh skor tertinggi, akan menjadi bagian keluarga Al Uswah Tuban. Tentu, selanjutnya dikoordinasikan antar jenjang dari hasil tes yang diperoleh.

Bagi pelamar yang belum dipanggil, akan ditindaklanjuti selanjutnya sesuai kebutuhan. YACT sementara ini hanya memanggil pelamar untuk dites sesuai kebutuhan. Tidak menutup kemungkinan di suatu hari akan memanggil pelamar yang belum diterima.

Ustaz Prayitno saat tes pelamar (Foto: MC/2021)
Ustaz Prayitno saat tes pelamar (Foto: MC/2021)

Al Uswah Tuban membuka kesempatan bagi sahabat-sahabat untuk berkarir dan berkembang di pendidikan berbasis pesantren modern. Sesuai kualifikasi yang dibutuhkan.

YACT membuka formasi lowongan baru guna melengkapi sumber daya manusia (SDM) di setiap posnya. Lembaga mencari SDM yang unggul untuk mencapai tujuan lembaga yang ideal.
(Admin)


Like it? Share with your friends!

0

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share this
Chat
Hallo Sahabat Al Uswah
Admin ChatAl Uswah CentreWhatsApp
Dsu Al UswahWhatsApp