0

Puji syukur kehadirat Allah Swt atas segala nikmat dan karunia-Nya. Semua yang Allah limpahkan kepada Al Uswah Tuban. Apa yang terjadi saat ini atas izin-Nya. Alhamdulillah cita-cita lembaga untuk memiliki gedung dan lahan sendiri perlahan terwujud. Pembangunan gedung lantai 2 untuk digunakan pembelajaran siswa-siswi TKIT Al Uswah Tuban sebagai pendukung pembentukan karakter anak bangsa di Tuban Bumi Wali.  Rencananya lantai 1 dibuat KBIT Al Uswah Tuban dan lantai 2 untuk TKIT Al Uswah.

Ustaz Budi Handaya menyerahkan tumpeng simbolis ke Ustaz Prayitno (Foto: Humas/2022)
Ustaz Budi Handaya menyerahkan tumpeng simbolis ke Ustaz Prayitno (Foto: Humas/2022)

Konsepnya dalam satu lokasi ada TPAIT, KBIT, dan TKIT yang disinergikan dengan Pendidikan Anak Usia Dini Islam Terpadu (PAUD IT) Al Uswah Tuban yang baru bertempat di Jalan Masjid Al Falah I (Depan Perum Siwalan/SJ Store) Desa Kembangbilo Tuban.  Proses pembangunan dengan peletakan batu pertama ini dihadiri oleh segenap warga sekitar, Kepala Desa Kembangbilo, Kepala TPAIT – TKIT, Perwakilan direksi, Ketua Panitia Pembangunan dan Yayasan Al Uswah Centre Tuban (ACT),  Ahad, 6 Februari 2022. Acara peresmian ini ditandai dengan pemotongan tumpeng sebagai tanda dimulai proses pembangunan.

Sambutan Dir. Eksekutif YACT (Foto: Humas/2022)
Sambutan Dir. Eksekutif YACT (Foto: Humas/2022)

Dengan mengucap bismillahirahmanirrahim pembagunan gedung lantai 2 dimulai. Total PAUD IT Al Uswah menempati tanah dengan  luas 1.383 m2 dan 335 m2. Direncanakan memakan waktu empat bulan ke depan.

Hari ini menjadi sejarah baru tentang perjalanan menuju 20 tahun Al Uswah Tuban berdiri di Bumi Tuban. Usia yang matang untuk terus mengembangkan sarana dan kualitas pendidikan berbasis Islam di Tuban. Hari ini menjadi saksi perjuangan panjang ke depan yang akan mewarisi cita-cita luhur penerus Al Uswah. Berkidmad untuk pendidikan tiada henti.

Organ YACT (Foto: Humas/2022)
Organ YACT (Foto: Humas/2022)

Bahwa dalam kebersamaan dan komitmen berbagai pihak kita bisa. Bisa mewujudkan mimpi besar kita dalam mewujudkan pendidikan berkualitas. Ikhtiar ini kita bersamai dalam bingkai ibadah kepada Allah mengharap ridaNya.

Baca juga: https://aluswah-tuban.com/tpait/bismillah-pembangunan-tpait-tkit-dimulai/

Kami ucapkan terima kasih atas segenap keluarga besar Al Uswah Tuban yang telah membantu selami ini. Apa yang ayah/bunda berikan kepada kami semoga Allah merima sebagai amal jariyah dan ridaNya. Update perolehan donasi melalui DSU Al Uswah per tanggal 21 Januari 2022 perolehan sementara Wakaf KBIT Al Uswah Tuban sudah mencapai angka Rp215.667.000 dari target Rp500.000.000. Mari tunaikan Tabungan Akhirat kita di Wakaf KBIT Al Uswah inshaAllah Amanah dan manfaat.

Peletakan batu pertama oleh organ YACT (Foto: Humas/2022)
Peletakan batu pertama oleh organ YACT (Foto: Humas/2022)

Donasi yang terkumpul akan disalurkan ke pos yang telah kami tentukan. DSU Tuban mengucapkan terima kasih atas segala partisipasinya.

Sahabat bisa melakukan pembayaran via tranfer ke Nomor Rekening BRI 657901009512538 an.

Layanan Informasi dan Donasi:  http://Https://wa.me/6282141416454

Konfirmasi Transfer: http://Https://wa.me/6285655180024

 


Like it? Share with your friends!

0

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Share this
Chat
Hallo Sahabat Al Uswah
Admin ChatAl Uswah CentreWhatsApp
Dsu Al UswahWhatsApp