0

Bersyukurlah kita yang masih Allah cukupkan nikmat dan rezekinya. Mari sejenak melihat ke belakang, masih ada saudara–saudara yang di sekitar kita yang Allah uji dengan berbagai kesulitan dan kekurangan. Dengan segala kesulitan yang menerpa perjalanan hidup, tak sepatah pun mereka mengeluh pada Sang Pemberi Hidup. Karena mereka tahu sejatinya inilah jalan mulia yang Allah berikan untuk lebih mendekatkan diri pada-Nya.

DSU dengan berbagai program sosialnya tak pernah lelah memberikan bantuan untuk mereka yang membutuhkan. Pada Minggu, 29 September 2019 kemarin DSU mengadakan baki sosial dan pembagian air bersih di Dusun Galeh Desa Ngrejeng Kecamatan Grabagan. Musim kemarau panjang disertai angin kencang membuat persediaan air bersih di Dusun Galeh perlahan menyusut. Tanah-tanah mulai retak dan satu persatu daun berguguran diterpa hawa panas. Para relawan DSU sangat menyadari bahwa air adalah salah satu hal terpenting untuk melangsungkan kehidupan. Oleh karena itu, di bakti sosial kali ini juga ada pembagian air bersih sebanyak 3 tangki. Juga ada pembagian 200 pack sembako dan 200 pack baju layak pakai.

Semoga dengan adanya sedikit bantuan tersebut dapat meringankan kesulitan yang sedang dihadapi saudara-saudara kita di Grabagan.

Sementara itu Tim DSU Tuban Achmad Susanto merasa bahagia bisa menjadi bagian dari kegiatan sosial ini. Bahwa kita semua satu rasa yang saling melengkapi. Kami merasa senang bisa menjadi keluarga bagi sesama. Apa yang menjadi program DSU bisa tepat sasaran dan bisa dirasakan manfaatnya bagi masyarakat. Ugkapnya.

Kami tak henti untuk berkeliling Tuban dalam misi kemanusian. Misi sosial yang insyallah membawa kebaikan sesama. Mari kita langkap bersama-sama. Kami mohon dukungan semua pihak semoga DSU bisa istiqomah dalam setiap menjalankan program-programnya. Serta ucapan terima kasih kepada segenap donatur yang terlibat. Tutupnya.


Like it? Share with your friends!

0

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Share this
Chat
Hallo Sahabat Al Uswah
Admin ChatAl Uswah CentreWhatsApp
Dsu Al UswahWhatsApp